Jumat, 14 Maret 2014

Obat Herbal Gondok Ampuh

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER !!!

Sekilas Tentang Penyakit Gondok


Penyakit Gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan.

Gejala Penyakit Gondok
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri
  • Selera makan berkurang
  • Mual atau muntah berulang-ulang
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga

Obat Herbal Gondok Ampuh Ace Max's


Obat Herbal Gondok Ampuh Ace Max's satu-satunya obat paling efektif untuk menyembuhkan penyakit gondok dengan bahan alami pilihan, yakni kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella dan madu murni.
KULIT MANGGIS mengandung antioksidan yang tinggi berasal dari senyawa xanthone. Xanthone tersebut merupakan zat anti imflamasi yang mampu memperkecil penyakit gondok yang mengalami pembengkakan atau pertumbuhan.
Kandungan lain yang terdapat pada kulit manggis diantaranya senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, gigantetronin dan lain-lain. Acetogenins bertugas sebagai pelumpuh sel yang yang tumbuh tak terkendali dan bekerja 10.000 kali lebih baik dibanding kemoterapi dan mampu memperkecil gondok secara lebih cepat.
Sedangkan DAUN SIRSAK memiliki kandungan senyawa acetogenin yang berperan sebagi perusak sel ATP yang menyokong energi untuk sel-sel kanker berkembang biak. Hasil penelitian para ahli menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang sel-sel kanker tanpa merusak sel lain yang bermanfaat untuk tubuh dan sebagai antitumor.
BUNGA ROSELLA mengandung kalsium, Vitamin C, D, B1, B2, magnesium dan berfungsi untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya.

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Gondok Ampuh Ace Max's

Nama: Maria Goreta
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Usia: 49 th
Alamat: citayam–bogor
Keluhan: benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur.

Lalu saya diperkenalkan Herbal ACE-MAX’S oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama: Sembiring Pelawi
Umur: 40 tahun
Asal: Jakarta
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Pembesaran kelenjar tiroid
Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk pemesanan Obat Herbal Gondok Ampuh Ace Max's silahkan SMS dengan format sebagai berikut:

MAX # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.HP

kirim ke 085.223.511.970

Contoh :

MAX # 1 Botol # Sarah Juliani # Perum Sanggar Indah Banjaran Blok.F No.9 Bandung # 085xxx

Kirim ke 085 223 511 970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
**syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar